Cari kost

Jogja Istimewaah Kost and Homestay Babarsari Dekat Atma Jaya

info kost ac non ac jogja murah lengkap
INFO KOST PUTRA AC dan Non AC di BABARSARI || Jogja Istimewaah Kost merupakan kost pria Babarsari dengan pilihan kamar AC dan Non AC sudah lengkap fully furnished tinggal bawa baju dan koper saja. Lokasi strategis di jantung Babarsari Depok Sleman, selangkah ke semua kampus di babarsari dan seturan.

Lokasi Jogja Istimewaah Kost strategis di jantung babarsari depan kampus ITNY Babarsari Jogja tepi jalan aspal akses 24 jam, untuk keamanan 24 jam. Selain itu dengan kelebihan lainnya yakni ruang parkir mobil dan motor memadai/LUAS (FREE), cocok bagi Anda yang sedang cari kost dengan ruang parkir yang luas serta tersedia kamar AC maupun tanpa AC.

Cocok untuk Anda yang sedang cari kost di babarsari dengan pilihan kamar AC dan Tanpa AC untuk pria baik mahasiswa atau karyawan diseputaran babarsari-seturan Yogyakarta

Kategori Indekost : Kost Murah Putra AC dan Non AC di Babarsari
(PUTRA)

Dengan Alamat Lengkap : Jl. Babarsari, Tambak bayan TB 16/6B (depan Gedung A kampus ITNY Babarsari) Caturtunggal, Depok, Sleman, Jogja. [see map]

Harga Sewa Kamar :
  • Mulai Rp 1.000.000,- Per bulannya

Setiap Kamarnya dilengkapi AC/Non AC, Fully Furnished seperti tempat tidur springbed, Meja kursi belajar, Almari Pakaian dan Kamar Mandi Dalam lengkap water heater, shower, closet duduk, wastafel.

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama seperti Free WiFi, Space Parkir Mobil atau Motor Luas, Keamanan 24 Jam, camera CCTV.

Kontak Pengelola Kost :
0877-0222-9000


Galeri Foto Kost
kost putra putri babarsari ac non ac

kost ac non ac yogyakarta

kost fasilitas ac di jogja

kost fasilitas ac dan non ac di jogja

kost ac dan non ac jogja fi1510ac