Cari kost

Cari Kost Putri di Yogyakarta 2014

cari kost putri yogyakarta
Anda sedang mencari kost yang diperuntukkan untuk kaum putri / wanita di kota Yogyakarta ?, Info Kost Yogyakarta 2014 kali ini akan mengulas beberapa rekomendasi kost putri di kota Yogyakarta terutama yang dekat dengan berbagai kampus ternama di kota Yogya.

Mencari kost putri di Yogya terkadang memang gampang gampang susah, dikarenakan pertama sebaran yang luas, kedua terkadang untuk lokasi lokasi yang favorit sudah penuh penyewa hingga kadang harus waiting list dulu.

Oleh karena itu kost jogja akan beri info kost putri yogyakarta antara lain :
Kost Putri Muslim di Yogyakarta dengan fasilitas lengkap standard hotel berbintang yakni Grand Nara, indekost satu ini terletak strategis di gejayan yang mana cuma 5 menitan ke kampus Mercubuana Gejayan, S2 Psikologi Mercubuana maupun kampus UNY

Griya Kampus, kost putri di yogyakarta dengan fasilitas lux, kost executive fasilitas hotel satu ini terletak strategis di zonanya mahasiswa Jogja yakni SETURAN. Kelebihan kosst executive satu ini yakni gratis laundry dan gratis SARAPAN TIAP PAGI. Asyik bukan ?

Selain itu ada MUKTI AJI RESIDENCE, merupakan indekost putri dekat dengan kampus UGM (5-8menitan saja) dan fasilitas lux, komplit. Anda tinggal bawa koper saja sis, dekat dengan perempatan kentungan ring road utara jakal.info selengkapnya bisa Anda lihat di Kost Karyawati Mahasiswi Eksklusif



kost putri yogya bebas
info kost putri bebas di yogya
kost bebas di yogyakarta