Cari kost

Kost Exclusive di Pogung Jogja

Kost Exclusive Pogung Jogja
Kost Exclusive di Pogung Jogja , buat agan yang nyari kost lux a.k.a kost exclusive diseputaran pogung - ugm, info kost yogyakarta akan mereview beberapa kost exclusive di pogung , Pogung Sudah terkenal karena kawasan , daerah, dusun , kampung, dukuh dan desa, kompleks ini berada 5 menit saja ke kampus MM UGM, Kedokteran UGM, S2 S3 UGM , Teknik UGM dan semua departemen UGM pada UMUMNYA.

Silahkan Bandingkan Harganya Masing Masing dari yang kami REVIEW

Kost  Exclusive Lainnya di Pogung yang INFOKOSTJOGJA REKOMENDASIKAN ANTARA LAIN :

Pogung Place fi1307ab - fully booked-

Green House , Kost Baru Dekat UGM , merupakan kost putri exclusive di pogung baru yang super nyaman dan cozy, terasa seperti tinggal dirumah sendiri sis. Bangunan kost pogung ini berada dalam perumahan exclusive di pogung.

Omah Opung , ini kost putri juga tak kalah nyaman, berada dalam perumahan elite dan eksklusif juga dengan penjagaan 24 jam, indekost satu ini memiliki kelebihan interior design kamarnya yang warna warni nan cerah, dijamin betah

Casa Tenera , Kost Exclusive Putri di Pogung yang memiliki kelebihan yakni parkiran yang luasss seluas lapangan bola hehe, jumlah kamar yang banyak dan terletak juga dikawasan elite pogung sleman jogjakarta

Mau Paviliun Campur di Pogung Dekat UGM ? kali ini ada Paviliun Pondok Karya, merupakan Paviliun Dekat UGM yang dikhususkan untuk kenyamanan penghuninya, satu perumahan disewakan rumah per rumah (jadi tetangga sebelah gar resek coz semua adalah satu manajemen dan pengelola), menerima cowok cewek maupun pasutri / keluarga yang sedang studi di UGM maupun bekerja di Sleman.


Kost Exclusive Pogung Jogja

Kost Exclusive di Pogung Jogja