Cari kost

Kost Di Jogja Terbaru Putri Dekat Perkantoran Sepanjang Jalan Magelang

Kost di Jogja 2015 untuk putri bisa karyawati maupun mahasiswi, MBC 2 merupakan kost di jogja terbaru 2015 per APRIL dengan bangunan yang CANTIK - BAGUS dan MEGAH, setiap kamar kost di MBC 2 sudah ada fasilitas KAMAR MANDI DALAM lengkap dengan ISIAN atau furnished, jadi Anda tinggal bawa koper dan baju saja bila ingin ngekost di MBC 2, kost di jogja putri satu ini juga terletak sangat strategis karena memangku dua jalan protokol utama di Jogja yakni Jalan MAGELANG dan Jalan PALAGAN serta dapat akses RING ROAD UTARA juga, MBC 2 juga sangat dekat dengan kampus MMTC , UTY, STIE BBank serta kampus AKADEMI MARITIM Yogyakarta.

Selain itu kost di jogja jln magelang satu ini juga sangat dekat dengan tempat hiburan dan perbelanjaan terbaru di kota Jogja yakni JOGJA CITY MALL (JCM) serta dekat dengan perkantoran sepanjang jalan magelang, cocok untuk Anda para pekerja atau karyawati yang membutuhkan tempat kost bagus nyaman terjangkau serta lengkap , dekat dengan minimarket 24 jam (indomaret jombor) dan pusat kuliner mahasiswa. Ke terminal JOMBOR cuma 2 menitan saja, sistem bayar bulanan AMAN dikantong, namun bila Anda bayar 6 bulan sekaligus ADA POTONGAN KHUSUS (diskon) silahkan hubungi pengelola kost di jogja satu ini.

Katagori Indekost : kost putri di jogja dekat dengan perkantoran sepanjang jalan magelang
Kost Id : fi1504ae

Dengan alamat lengkap : Jalan Tegal Melati RT 03 RW 19 Jombor Sleman Jogja [see mp]

Harga sewa kamar :
Rp 800.000 s/d Rp 1.500.000 per bulannya

Setiap kamarnya dilengkapi fully funished (single bed, meja kursi belajar, almari), free listrik, kamar mandi dalam shower closet duduk disetiap kamarnya.

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt dapur lengkap dengan kitchenset, ruang bersantai (ada gazebo), ruang parkir memadai.

Kontak Person yang dapat dihubungi :


Map Indekost di Jogja MBC 2 Jalan Magelang disini

Koordinat Google Map MBC 2 : -7.7461327,110.3616823

Galeri Foto Kost di Jogja MBC 2 Jln Magelang
kost di jogja putri

kost di jogja bebas

kost di jogja