Cari kost

Griya Anggrek Loka

INFO KOST di POGUNG DEKAT UGM - Griya Anggrek Loka merupakan rumah kost putri terbaru dikawasan POGUNG dekat kampus UGM. Griya Anggrek Loka menawarkan hunian kost exlusive dengan lokasi strategis dikawasan POGUNG tepatnya akses dekat dengan Pandega Martha Raya, sebuah poros penghubung utama kawasan Pogung Lor dan Pogung Baru dengan dua jalan protokol utama dekat UGM yakni Jalan Kaliurang serta Jalan Monjali, sehingga sehingga kawasan pandega martha merupakan favorit bagi para koster mania, menawarkan kost putri fasilitas lengkap seperti AC kamar mandi pribadi kamar fully furnished dan lain lain, calon penyewa cukup bawa baju dan koper saja. Ke kampus UGM cuma 5 menit berkendara.

Kost putri exclusive di pandega martha raya pogung ini juga dekat sekali dengan berbagai tempat makan, kuliner, cafe, ATM, minimarket, laundry dan lain sebagainya. Jumlah kamar tidak terlalu banyak sehingga lebih kondusif untuk belajar dan beristirahat. Menerima mahasiswi Diploma, Sarjana maupun Pasca sarjana.

Peruntukkan : PUTRI
Alamat Kost : Jalan Pandega Martha, Gang Darush Shalihat Nomor 775-E, Pogung, Sinduadi, Sleman, Yogyakarta
Tarif Sewa Kost :
Harian :
150.000
Mingguan :
700.000
Bulanan :
1.250.000

Setiap Kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished, AC, WIFI, Kamar Mandi Pribadi (closet duduk, wastafel)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Ruang Tamu, Dapur lengkap kitchenset, Kulkas, Mesin Cuci, Free Air Mineral Dispenser, Parkir Motor

Kontak Pengelola Kost :
0878-4828-9372 (WA/Tlp)


             Galeri Foto Griya Anggrek Loka Pandega Martha Pogung fi1509ac



Koordinat Google Map Kost Exclusive Pogung : -7.757222,110.375879

Map Lokasi Kost Exclusive Putri di Pandega Martha Pogung
kost pandega martha fi1509ac